Training Service Excellence Jakarta

Training Service exellence

Pelatihan – Training Service Excellence Jakarta

Training Service Excellence yang akan diadakan selama 2 hari ini akan membahas tuntas tentang masalah apa saja yang ada pada customer service dan cara penyelesaiannya. Didukung dengan tenaga pengajar kami yang sangat professional dibidangnya, kami akan memberikan yang terbaik bagi anda.

Manfaat training ini bagi karyawan sangat banyak sekali diantaranya, karyawan akan mengetahui bagaimana cara memberikan pelayanan kepada pelanggan agar pelanggan puas dan menjadikan pelanggan sebagai pelanggan loyal yang akan terus dan terus ingat kepada perusahaan kita.

Dalam melakukan service excellent faktor kompetensi, pengetahuan tentang pelanggan dan harapan pelanggan sangat memegang peranan penting serta yang tidak kalah pentingnya adalah, anda dan team harus sudah memiliki standar mutu kerja yang tinggi.

Sasaran Training Service Excellence

Melalui Training Service Excellence ini diharapkan:

  • Pada akhir pelatihan, para peserta diharapkan dapat :
  • Memperoleh pemahaman service excellence merupakan bagian dari pekerjaan yang tidak terpisahkan
  • Memperoleh pemahaman pentingnya Customer Service bagi kelangsungan usaha
  • Mengenal prinsip dasar komunikasi dan teknik mendengar empatik.

Outline Training Service Excellence

Materi Training Service Excellence yang akan dibahas adalah :

A Strong Process

  • Paradigm Change : perlunya perubahan paradigma mengenai “layanan”,
  • Komitmen dan inisiatif proses internal dalam memberikan layanan yang prima,
  • Service Excellence dan kerjasama kelompok.

B. Excellence Chain

  • Mengapa Kualitas menjadi penting?,
  • Memahami pelanggan anda:  tipe dan karakteristik,
  • Complaint adalah peluang: mengembangkan kemampuan empati,
  • Komunikasi proaktif: hafal nama pelanggan, sentuhan pribadi, dan beri lebih sedikit di atas harapan,
  • Komunikasi asertif,
  • Customer Handling: menghadapi pewatak sulit dan menangani konflik.

Metode

Training Service Excellence dilaksanakan dengan metode:

  • Studi kasus, dibuat dari masukan peserta dan atau contoh yang umum terjadi
  • Games, digunakan untuk memberikan simulasi kondisi pekerjaan, untuk memudahkan dan  memaksimalkan penyerapan materi
  • Mini lecture, diharapkan partisipasi aktif peserta
  • Role play, memberikan pengalaman buatan kepada peserta, dan observasi

Untuk mengetahui info harga dan jadwal training anda bisa menghubungi kontak dibawah ini.

Worldwide Quality Assurance ( APAC ) :
Graha ISKA 5th Floor, Jl Pramuka Raya No. 165
Central Jakarta, 10570 Indonesia
Phone : +6221 – 4260769
Fax : +6221 – 4243523
Hotline/Whatsapp : +628111496821
Email : jakarta@wqa-sea.com, info@wqa.co.id

Training Service Excellence Jakarta

Share Button

Related Post