Training Service exellence

Training Service Excellence Jakarta

Pelatihan – Training Service Excellence Jakarta

Training Service Excellence  akan membahas tuntas tentang masalah apa saja yang ada pada customer service dan cara penyelesaiannya. Didukung dengan tenaga pengajar kami yang sangat professional dibidangnya, kami akan memberikan yang terbaik bagi anda.

Manfaat training ini bagi karyawan sangat banyak sekali diantaranya, karyawan akan mengetahui bagaimana cara memberikan pelayanan kepada pelanggan agar pelanggan puas dan menjadikan pelanggan sebagai pelanggan loyal yang akan terus dan terus ingat kepada perusahaan kita.

Dalam melakukan service excellent faktor kompetensi, pengetahuan tentang pelanggan dan harapan pelanggan sangat memegang peranan penting serta yang tidak kalah pentingnya adalah, anda dan team harus sudah memiliki standar mutu kerja yang tinggi.

Baca Juga : Training Online Service Excellence

Sasaran Training Service Excellence

Melalui Training Service Excellence ini para peserta diharapkan dapat :

  1. Memperoleh pemahaman service excellence merupakan bagian dari pekerjaan yang tidak terpisahkan
  2. Memperoleh pemahaman pentingnya Customer Service bagi kelangsungan usaha
  3. Mengenal prinsip dasar komunikasi dan teknik mendengar empatik.

Materi Training Service Excellence yang akan dibahas adalah :

  • Identifikasi Keluhan yang Terjadi
  • Proses dan Karakteristik
  • Service excellence/ Pelayanan Prima
  • Knowledge
  • Attitude
  • Grooming
  • Skills: Komunikasi Verbal, Tertulis, Interpersonal, Kerjasama Tim, dan Kepemimpinan
  • Memahami Watak Manusia dan Perilakunya
  • Komplain Handling
  • Praktek Service excellence/ Pelayanan Prima

Strong Process

  • Paradigm Change : perlunya perubahan paradigma mengenai “layanan”,
  • Komitmen dan inisiatif proses internal dalam memberikan layanan yang prima,
  • Service Excellence dan kerjasama kelompok.

Excellence Chain

  • Mengapa Kualitas menjadi penting?,
  • Memahami pelanggan anda:  tipe dan karakteristik,
  • Complaint adalah peluang: mengembangkan kemampuan empati,
  • Komunikasi proaktif: hafal nama pelanggan, sentuhan pribadi, dan beri lebih sedikit di atas harapan,
  • Komunikasi asertif,
  • Customer Handling: menghadapi pewatak sulit dan menangani konflik.

Training Service Excellence dilaksanakan dengan metode:

  • Studi kasus, dibuat dari masukan peserta dan atau contoh yang umum terjadi
  • Games, digunakan untuk memberikan simulasi kondisi pekerjaan, untuk memudahkan dan  memaksimalkan penyerapan materi
  • Mini lecture, diharapkan partisipasi aktif peserta
  • Role play, memberikan pengalaman buatan kepada peserta, dan observasi

Berikut Beberapa Pelatihan service excellence yang WQA selenggarakan

Untuk mengetahui info harga dan jadwal training anda bisa menghubungi kontak dibawah ini.

Worldwide Quality Assurance ( APAC ) :
Graha ISKA 5th Floor, Jl Pramuka Raya No. 165
Central Jakarta, 10570 Indonesia
Phone : +6221 – 4260769
Fax : +6221 – 4243523
Hotline/Whatsapp : +628111496821
Email : info@wqa.co.id

Klik disini untuk info & registrasi

Training Service Excellence Jakarta

Training Service Excellence