Training Online Service Excellence

Training Online Service Excellence  merupakan pelatihan online tentang peningkatan Pelayanan Prima didalam sebuah perusahaan atau organisasi, training ini akan membahas tuntas tentang masalah apa saja yang ada pada customer service dan cara penyelesaiannya.

Melalui Training Online Service Excellence ini diharapkan:

  • Pada akhir pelatihan, para peserta diharapkan dapat :
  • Memperoleh pemahaman service excellence merupakan bagian dari pekerjaan yang tidak terpisahkan
  • Memperoleh pemahaman pentingnya Customer Service bagi kelangsungan usaha
  • Mengenal prinsip dasar komunikasi dan teknik mendengar empatik.

Mengapa Anda harus mengikuti Training Online ini?

  • Dilakukan secara online sehingga Anda bisa belajar dari mana saja dan kapan saja
  • WQA merupakan perusahaan yang sudah berpengalaman di bidang Service Excellence dengan klien perusahaan besar yang pernah dilatih
  • Pengajar yang kompeten di bidang Services Excellence
  • Biaya yang terjangkau

Cara Kerja WQA Online Training

Dengan menggunakan teknologi Zoom Meeting  dapat memudahkan anda untuk mengikuti pelatihan dengan fitur-fitur yang ada pada teknologi Zoom anda dapat mengikuti training dengan interaksi tanya jawab atau melihat slideshow yang ditampilkan oleh trainer.

Untuk mengetahui informasi harga dan jadwal training anda bisa menghubungi kontak dibawah ini.

Worldwide Quality Assurance
Graha ISKA 5th Floor, Jl Pramuka Raya No. 165
Central Jakarta, 10570 Indonesia
Phone : +6221 – 4260769
Hotline/Whatsapp : +628111496821
Email : info@wqa.co.id

Untuk Informasi & Request Penawaran klik  https://wqa.co.id/training-online/

Baca Juga : Training Services Excellence

Training Online Service Excellence

Training Online Service Excellence

 

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.