Training Pelayanan Prima Gojek di Jakarta dan Bandung

Gojek Indonesia menyelenggarakan Training Pelayanan Prima (service excellence) kepada para mitra drivernya yang berada di Jakarta dan Bandung. GoJek Indonesia bekerja sama dengan Worldwide Quality Assurance (WQA) dalam penyelenggaraan pelatihan tersebut.

Acara untuk area Jakarta diadakan di hotel sofyan Jakarta selatan pada tanggal 23 Oktober 2019 dan dihadiri sekitar 80 orang peserta dari Mitra Driver Gojek dan Go-car.

DSCF1008

Acara untuk area Bandung diselenggarakan di Behive Cafe Dago, Kamis (24/10/2019). diikuti sekitar 60 Mitra Gojek yang beroperasi di Kota Bandung.

WhatsApp Image 2019-10-25 at 09.45.58(1)

Acara ini di mentori oleh Bapak Muhammad Aristian dari WQA, tujuan pelatihan tersebut adalah agar para pengemudi mitra GoJek dapat memahami kebutuhan dan harapan pelanggan dengan lebih maksimal.

Para mitra dapat belajar mengenai empat tahapan pelayanan, yaitu persiapan, pelaksanaan, evaluasi, dan perbaikan. Harapannya agar kedepannya para mitra kami bisa diapresiasi lebih baik oleh pelanggan karena pelayanannya prima yang mereka berikan.

Training Pelayanan Prima tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dari program kelas pelatihan bagi mitra GoJek, yakni Bengkel Belajar Mitra (BBM). dan saat ini telah diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia meliputi Medan, Makassar, Jakarta, dan Kota Bandung.

Manfaat training ini bagi karyawan sangat banyak sekali diantaranya, karyawan akan mengetahui bagaimana cara memberikan pelayanan kepada pelanggan agar pelanggan puas dan menjadikan pelanggan sebagai pelanggan loyal yang akan terus dan terus ingat kepada perusahaan kita.

Dalam melakukan pelayana prima atau service excellent faktor kompetensi, pengetahuan tentang pelanggan dan harapan pelanggan sangat memegang peranan penting serta yang tidak kalah pentingnya adalah, anda dan team harus sudah memiliki standar mutu kerja yang tinggi.

WQA dapat memberikan Training pelayanan prima pada perusahaan anda, untuk mendapatkan informasi tentang training pelaayanan prima anda dapat menghubungi kontak dibawah ini.

Info Training Pelayanan Prima – Service Excellence

Worldwide Quality Assurance ( APAC ) :
Graha ISKA 5th Floor, Jl Pramuka Raya No. 165
Central Jakarta, 10570 Indonesia
Phone : +6221 – 4260769
Fax : +6221 – 4243523
Hotline/Whatsapp : +628111496821
Email : jakarta@wqa-sea.com, info@wqa.co.id

Training Pelayanan Prima

Training Pelayanan Prima