Training Hospitality dan Pelayanan Prima Hotel

Training Hospitality dan Pelayanan Prima Hotel – Sistem pelayanan prima atau service excellence diperlukan setiap management hotel. Mengapa? Karena kompleksnya  dalam bisnis hotel berhubungan dengan timing, quality, dan pemenuhan kebutuhan tamu/pelanggan adalah yang paling utama. Semua management hotel yang dapat memberikan pelayanan prima serta pemberdayaan sumber daya manusia yang tepat, akan berada pada tingkat performa tertinggi diantara kompetitor lainnya.

WQA dapat mengadakan training Hospitality dan pelayanan prima khusus untuk hotel yang dimana pelatihan tersebut dapat disesuaikan dengan pelayanan dan kebutuhan masing-masing hotel.

Tujuan Training Hospitality dan pelayanan prima

  • Dapat menyusunan standar terbaik yang terkustomisasi bagi setiap perusahaan
  • Memberikan bimbingan mengenai pentingnya memberikan excellent service terhadap pelanggan
  • Memberikan panduan mengenai cara berpenampilan yang baik
  • Memberikan berbagai wawasan mengenai cara menyapa pelanggan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing
  • Memberikan pendidikan mengenai body language dan pemanfaatannya terhadap kebutuhan perusahaan
  • Mengkaji kembali mengenai kebijakan terkait pelayanan keramahtamahan perusahaan yang telah dijalankan selama ini

Materi Pelatihan

  • Dasar-dasar customer service
  • Standar Pelayanan Tamu dalam Pelayanan Perusahaan Berbasis Jasa
  • Tiga Pilar dalam menjalankan bisnis yang Efektif
  • Peran dasar petugas pelayanan tamu
  • Sudut Pandang Pelanggan mengenai Excellent Service
  • Lima Aksi Penting dalam Pelayanan
  • Tujuh Rahasia Pelayanan Keramahtamahan
  • Teknik komunikasi efektif dengan pelanggan
  • Mengatasi hambatan dalam pelayanan berintegritas
  • Mempelajari tingkat kepuasan pelanggan
  • Mengatasi Pelanggan yang marah
  • Manajemen Stress dalam Pelayanan Keramahtamahan
  • Perbaikan diri dan kaitannya dengan pelayanan keramahtamahan

Training  ini dirancang untuk membantu organisasi yang bergerak dalam bidang perhotelan dapat meningkatkan kualitas pelayanannya kepada para pelanggan

Trainer dari  acara  ini adalah tenaga pengajar dengan kualifikasi dan latar belakang dibidang public services dan ISO serta telah berpengalaman dalam bidangnya dan telah memiliki pengetahuan yang luas diberbagai sektor.

Beberapa perusahaan ternama ditanah air telah menggunakan jasa training dari WQA, karena kami selalu memberikan training dengan metode yang sangat mudah untuk dimengerti dan dipelajari.

Bagi seluruh peserta yang telah mengikuti Training hingga selesai,akan mendapatkan sertifikat dari WQA Asia Pacific.

Untuk informasi mengenai training yang kami selenggarakan anda dapat menghubungi

INFORMASI & REGISTRASI
WQA APAC
Graha ISKA 5th Floor, Jl Pramuka Raya No. 165
Central Jakarta, 10570 Indonesia
Phone : +6221 – 4260769 Hotline +628111496821 (Whatsapp)
Email : jakarta@wqa-sea.com, Info@wqa.co.id

Reguest Penawaran Harga Klik disini !!!

Pelayanan Prima Hotel

Pelayanan Prima Hotel

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.