Training Mind Map

Mind Mapping adalah sebuah metode untuk mengelola informasi secara keseluruhan melalui pemetaan peta pikiran berbetuk percabangan yang dituangkan langsung kedalam media tulis, baik kertas maupun digital.

Mind mapping merupakan salah atau cara untuk mengembangkan kegiatan berpikir dari seseorang dari yang tadinya satu arah menjadi ke segala arah, serta dapat mengambil berbagai macam pikiran ke dalam berbagai sudut pandang.

Visual yang dibuat dalam mind map dapat membantu kita mengatur informasi yang baru diterima dan menentukan tema besar yang ada di dalam pembahasan tersebut. Setelah menentukan tema besar, mind mapping dapat membantu kita menguraikan rincian dari tema tersebut dan memahami konsepnya secara menyeluruh.

WQA dapat menyelenggarakan Pelatihan Training Mind Map  di Jakarta, Bandung , Surabaya dan diseluruh Indonesia secara online dan offline.

Pokok Bahasan

  • Pengertian Mind Map
  • Cara Membuat Mind Map
  • Mind Map Untuk Business
  • Mind Map Untuk Personal
  • Mind Map Untuk Organisasi
  • Menentukan Tema Utama dan Cabang
  • Membuat Design Mind Map

Training ini dirancang untuk membantu orang atau organisasi yang, untuk memahami dan dapat menerapkan sistem mind mapping

Trainer dari acara ini adalah tenaga pengajar yang telah berpengalaman dan telah tersertifikasi oleh Tony Buzan Group dan telah berpengalaman dalam bidangnya

Beberapa perusahaan ternama ditanah air telah menggunakan jasa training dari WQA, karena kami selalu memberikan training dengan metode yang sangat mudah untuk dimengerti dan dipelajari.

Untuk informasi mengenai training Mind Map yang kami selenggarakan anda dapat menghubungi

INFORMASI & REGISTRASI
WQA APAC
Graha ISKA 5th Floor, Jl Pramuka Raya No. 165
Central Jakarta, 10570 Indonesia
Phone : +6221 – 4260769, Hotline +628111496821 (Whatsapp)
Email : jakarta@wqa-sea.com, Info@wqa.co.id

Informasi dan Penawaran Harga Klik disini !!!

Training Mind Map

Training Mind Map

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.